Selamat Datang Kawan

Jumat, 08 Januari 2010

Khasiat Putih Telur Buat Wajah


Komedo seringkali menghiasi hidung dan mengurangi keindahan wajah sehingga anda sering menyingkirkannya dengan memencetnya. Padahal cara satu ini justru malah membuat kulit menjadi merah dan meradang, apalagi alat yang anda gunakan hanya akan membuat kotoran semakin menyumbat.

Sebenarnya anda bisa mengangkatnya dengan cara yang lebih sehat dan alami. Caranya cukup mudah dan anda bisa lakukan di rumah. Yang anda butuhkan hanya telur, jika anda ingin mengetahuinya sebaiknya anda simak langkah berikut ini.

Anda cukup sediakan telur ayam ataupun telur puyuh. Lalu pisahkan putih telur dari kuningnya, setelah itu kocok hingga berbusa. Ambil selembar kapas yang biasa anda gunakan untuk membersihkan wajah dan oleskan putih telur tersebut sampai rata serta membasahi kapas.

Setelah tempelkan adonan tersebut pada hidung anda dan pastikan tidak lepas. Tunggu sampai mengering, baru kemudian dilepaskan. Hasilnya, anda bisa melihat sendiri, saat anda melepasnya maka akan mendapatkan komedo nakal yang ada di hidung anda. Selamat mencoba.

Buat Masker
Kocok sejumlah putih telur hingga berbusa. Gunakan sebagai masker di wajah. Cuci bersih wajah dengan air dingin setelah selesai menggunakan masker putih telur. Kulit akan terasa kencang dan segar. Jangan gunakan masker jenis ini jika Anda alergi pada telur.

19 komentar:

  1. beneran tuh...
    kamu sendiri udah coba belum rin?
    hehe

    "dicari kemana2 gk tau-nya pindah ke sini to.."

    BalasHapus
  2. jel : walah maafkan aku jel telat hik kebetulan aku blm coba hehe

    BalasHapus
  3. nek rung nyoba, mbokya o dicoba ndhisik to mbakyu..mbakyu..

    BalasHapus
  4. hehe,, sy sdh coba.. but bru tau klo bs bwt masker jg tanpa 'kapas' ...:)

    BalasHapus
  5. ape benar semua ini? aku si ngak tau apa jadi apa ngak si...soalnya aku telah coba tapinya ngak ada ahsil yang lemayan gitu...kalo ada tips yang lain lagi...sering2 dikongsi ya..makasih ya semua

    BalasHapus
  6. asik, bs d coba tuh, tambahan : anak aku pernah jatoh dari ayunan dan dy hrs d jahit d bwh dagu, setelah sembuh berbekas, selang bbrpa bulan aku coba2 oles pake putih telur, coz sering pke buat masker, dan hasilnya sangat memuaskan, tidak ada bekas sama sekali. mungkin kulit msh muda x ya,,, hehehe,,, bagus bgt artikelna, goooood.

    BalasHapus
  7. aku udh coba,, dan hslnya sngat bgs,,..

    BalasHapus
  8. berhasiiiiilllll!!!!

    BalasHapus
  9. Wao Alternatif yg tradisoanl jg........

    BalasHapus
  10. saya sudah mencobanya selama seminggu ini dan hasilnya alhamdulilah bagus,jadi terimakasih ata sarannya.

    BalasHapus
  11. ngaruh buat bekas jerawat gak?

    BalasHapus
  12. akh kta coba,bnr ap tidak....

    BalasHapus
  13. Putih telur maupun kuning telur sama2 bermanfaat untuk wajah...tp klo aku lebih suka pake putih telur karena pastinya tidak bau amis....so, setuju deh klo putih telur dimanfaatin utk kecantikan

    BalasHapus
  14. saya udah coba pakai masker di tambah susu murni hasilnya kulit wajah saya tampak lebih halus,cerah dan kencang...jadi saya dapat cantik secara alami

    BalasHapus
  15. ampuh gak cara ini untuk ngusir komedo nakal ?

    BalasHapus
  16. Aku dah nyoba... Hasilnya ok

    BalasHapus